Senin, 09 Juli 2012

ketilang

ini sungguh pengalaman yang jujur bikin hati gue enek setengah mampus .
jadi critanya hari itu gue di ajak temen gue buat pergi ke mall. karna dia ga boleh bawa motor jadi gue di ajakin deh . awalnya gue gak mau karena gue juga belum ada sim dan stnk motor di bawa bokap,  karna gue ga enak akhirnya gue turutin deh .
tapi yang ga enak di hati gue nih anak ngeyel di syuruh bawa helm padahal posisi gue gak ngerti tuh yang namanya jalan tikus . dia bilang gini " udah teneng aja si tati (nama samaran) tau jalan tikus kok .
akhirnya dengan berat badan gue ikutin aja .
pas berangkat aman aman aja . pas pulang si tati itu tiba tiba udah ga ada di depan gue . gue ingung akhirnya nekat aja lewat jalan gede, apes pun udah di depan mata. dan gue berdua ketilang 350.000  itu bener bener nyakitin jiwa raga dan sukma gue, apalagi itu duit buat gue bakal bayar study tour... apeeeeeeeeeeeeeeeeeessss banget, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar